To view this notification widget you need to have JavaScript enabled. This notification widget was easily created with NotifySnack.
Find us on Google+ Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel | Aneka Kreasi Tas Flanel

Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel | Aneka Kreasi Tas Flanel

Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel | Tas Flanel. Berikut ini cara membuat salah satu kreasi kain flanel unik yaitu tas flanel.


Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel | Kreasi Kain Flanel


Ada banyak sekali jenis kreasi kain flanel yang sekarang ini sedang marak dan populer. Hal ini tidaklah aneh karena peluang bisnis bidang kerajinan tangan dari kain flanel ini cukup menjanjikan. Dengan bahan yang tidak terlalu sulit dicari, kita bisa membuat aneka macam kerajinan kain flanel yang bagus.

Selain bisa kita pakai untuk kita sendiri, hasil kerajinan jenis ini juga bisa dijual karena peminatnya yang cukup lumayan. Dan bagi para ibu rumah tangga sekalipun bisa memanfaatkan peluang bisnis usaha kerajinan kain flanel ini untuk menambah penghasilan keluarga.


Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel - Tas Flanel


Berikut pada kesempatan kali ini kita akan berbagi salah satu ide kreasi kain flanel yang cukup menarik dan tidak terlalu sulit untuk dibuat. Ya benar kali ini kita akan sharing ide cara membuat kerajinan tangan dari kain flanel berupa aneka tas flanel unik dan lucu. Bahan yang kita perlukan juga tidak terlalu banyak. Beberapa bahan diantaranya adalah kain flanel, retsleting, tali tas, gunting, mesin jahit dan perlengkapannya.


Oh iya, satu hal yang mungkin cukup penting di sini yaitu mungkin akan lebih baik jika anda bisa mengoperasikan mesin jahit. Ini sangat penting mengingat proses pembuatan kreasi kain flanel ini banyak dilakukan dengan bantuan mesin jahit. Karena selain proses pembuatannya bisa lebih cepat, hasilnya juga jauh lebih rapi daripada dijahit dengan tangan.


Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel - Aneka Ide Kreasi Kain Flanel Tas Lucu


Berikut di bawah ini ada beberapa ide cara membuat kerajinan tangan dari kain flanel berupa aneka tas flanel unik dan menarik:

Yang pertama adalah ide membuat kreasi kain flanel berupa tas tangan yang menarik ini. Tas jenis ini bisa dibunakan untuk acara-acara yang sedikit lebih resmi. Mengingat bentuknya yang cukup cantik dan elegan.


Yang kedua yaitu tas punggung unik ini. Meskipun sebagai tas punggung, namun bentuknya yang lucu membuat tas ini unik. Tas model seperti ini bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Bagi anda yang memiliki aktifitas yang sangat banyak seperti misalnya pelajar atau mahasiswa, tas ini sangat bermanfaat.


Yang ketiga adalah tas jinjing yang bisa digantungkan di pundak ini. Bentuknya sangat unik, simple, dan menarik. Selain itu juga sangat elegan jika diberi beberapa asesoris tambahan. Tas ini juga bisa dipakai pada saat acara formal atau pada waktu pergi ke kantor.


Ynag keempat juga adalah sebuah tas jinjing unik. Kerajinan tangan dari kain flanel yang berupa tas jinjing unik ini memang terkesan tidak terlalu formal, maka bisa juga dipakai pada kegiatan yang agak santai. Misalnya saat pergi jalan-jalan ke mall, atau saat santai lainnya.


Yang kelima yaitu tas kecil atau dompet. Kreasi kain flanel berbentuk dompet flanel ini memang sangat sederhana. Cara membuatnyapun juga tidak terlalu sulit. Dompet seperti ini bisa dipakai saat ke acara seperti resepsi, atau acara yang sedikit resmi lainnya.



Itulah sedikit cara membuat kerajinan tangan dari kain flanel, semoga beberapa kreasi kain flanel di atas bermanfaat.

sumber: fabdiy.com

No comments:

Custom Search